Berita Terbaru :
Home » » Tips Membuat Pacar Tambah Sayang buat Cewek Dan Cowok

Tips Membuat Pacar Tambah Sayang buat Cewek Dan Cowok

Editor : Berita Egatama, Hari : Selasa, 30 Oktober 2012 | 10/30/2012 12:53:00 AM

Tips Agar Selalu Disayang dan Dicintai Pacar. Setiap orang ingin punya pacar yang setia dan selalu sayang sama kita. Berbagai cara dilakukan agar pacar atau pasangan selalu mencintai dan menyayangi kita. Mau tips agar pacar tambah sayang?
    Berikut beberapa tips dan cara Agar Selalu Disayang dan Dicintai Pacar atau pasangan kita :
    Setia Pada Pasangan
   Jangan pernah tergoda untuk mencari pasangan lain selain pasangan kita karena sepandai-pandai tupai melompat pasti jatuh juga. Orang yang normal tidak ingin pasangannya selingkuh dan sangat mengharapkan kesetiaan dari pasangannya.
    Pengertian.
    Pengertian dalam arti kita bisa memahami dirinya, apa yang ia butuhkan dan apa yang ia inginkan. Ketika kita sudah mengerti akan dirinya, kita harus bisa mencoba mengalahkan ego kita demi dirinya. Contohnya ketika ia ingin meminta waktu untuk bersama dengan teman- temannya maka kita harus mencoba untuk memberika waktu kepadanya. Kita harus percaya kepadanya, bahwa ia akan tetap setia pada anda. Dan jangan terlalu memprotect pasangan anda. Karena tentu ia tidak akan menyukai itu. Ya, memberikan waktu luang, kesempatan, atau hal yang menurut kamu nggak banget, biasanya itu akan membuat dia salut ke kamu.
    Perhatian.
    Mungkin bagi sebagian pasangan menganggap bahwa memberikan perhatian adalah hal yang sepele, namun justru perhatian dalam sebuah hubungan akan berpengaruh besar pada kelanggengan hubungan anda. Sekecil apapun itu, jangan pernah menganggap hal tersebut adalah sepele. Sekedar untuk diketahui, sikap perhatian adalah salah satu faktor utama yang bikin pasanagn anda semakin lengket dengan anda. Perhatian itu bisa berupa perhatian- perhatian yang sederhana, seperti menanyakan kondisinya.
    Jangan Monoton
    Dalam sebuah hubungan tentu sering timbul rasa kebosanan, karena merasa bahwa hubungannya seperti itu-itu saja. Atau merasa biasa – biasa saja. Nah untuk mengatasi hal tersebuat ialah jangan monoton dalam menjalin hubungan, ketika pasangan anda mulai bosan, cobalah untuk memberikan kejutan / surprise kepadanya. Bisa dengan memberikan sesuatu kepadanya atau mengajaknya kesuatu tempat yang belum pernah anda kunjungi sebelumnya, atau dengan melakukan hal-hal yang belum pernah anda lakukan. Seperti mungkin mengajaknya makan kesuatu tempat yang unik, Dan lain-lain tergantung kreativitas anda.
     Selalu ada di setiap waktu.
    Ketika pasanagn anda membutuhakan anda di sampingnya maka anda harus berusaha untuk ada di dekatnya. Hal tersebuat tentu akan membuat pasangan anda makin lengket dengan anda. Namun perlu di ingat juga bahwa sering bertemu juga terkadang bisa menjadi boomerang bagi hubungan anda, karena efeknya biasanya akan muncul rasa bosan dalam hubungan anda. Jadi anda harus pintar – pintar mengatur porsi waktu untuk pasangan anda.
    Berikan Panggilan sayang.
    Panggilan sayang juga penting dalam sebuah hubungan, karena jika menggunakan pangilan sayang, pasangan anda akan merasa bahwa dirinya di istimewakan oleh anda. Dan dia pun tentu akan mengistimewakan anda.
     Jadikan dia menjadi yang terpenting!
    Maksudnya, setiap orang tentu ingin diutamakan oleh orang lain bukan ? mungkin diri anda juga begitu, . Nah ketika seseorang diposisikan sebagai orang yang penting dalam hidupnya, tentu ia akan merasa bahwa orang yang menganggap dirinya tersebut penting, akan melakukan hal yang serupa dengan anda. Sehingga akan timbul, timbal balik antara anda dan pasangan anda.
    Berusaha untuk menjadi seperti keinginannya.
    Ketika kamu menjalin sebuah hubungan, sebenarnya kamu harus menerima dia apa adanya. Tetapi yang namanya manusia nggak ada yang sempurna. Nah maka dari itu, setiap hal yang menurut dia nggak suka, cobalah untuk tidak melakukannya. Jika itu terasa sulit, coba untuk merubahnya pelan-pelan. Kalo rasanya juga nggak bisa, jangan lakukan di depannya. dengan begitu, si pasangan anda akan merasa bangga karena dia merasa telah memberikan perubahan terhadap diri anda ke arah yang lebih baik dari sebelumnya. Tapi perlu di ingat, ini bukan berarti sifatnya di atur atau mengatur loh ya. Tapi kalau memang kamu sayang sama si dia, saya yakin anda akan melakukan hal apapun yang menurut anda masih dalam batasan, apalagi hal yang membuat anda ke arah yang lebih positif.
    Bertanggung Jawab Sesuai Kodrat
    Jadilah seseorang yang bertanggung jawab pada pasangan. Pahami tugas masing-masing dan laksanakan sebaik mungkin. Jangan mau seenaknya saja dengan melempar tanggungjawab ke pasangan kita tanpa alasan yang kuat.
    Menjaga Penampilan Untuk Menyenangkan Pasangan
    Setiap orang pasti ingin melihat pasangannya dengan penampilan yang terbaik sesuai dengan kondisi dan situasi yang ada. Rawat dan jaga penampilan kita agar pasangan kita senang. Apabila pasangan kita melihat kita selalu berpenampilan berantakan urak-urakan, maka wajar kalo dia kehilangan rasa suka kepada kita.
    Tidak Melakukan Hal-Hal yang Tidak Baik
    Jadilah orang baik yang tidak mau melakukan hal-hal yang bertentangan dengan agama, hukum, budaya, norma, de es be. Hormati adat-istiadat yang berlaku di lingkungan tempat tinggal agar tidak terjadi benturan dalam bermasyarakat.
    Menghilangkan Segala Sifat Buruk yang Tidak Disukai Pasangan
    Ubah kebiasaan-kebiasaan jelek yang tidak diinginkan oleh pasangan kita, misalnya berbohong, jarang mandi, suka marah-marah, doyan judi, suka menggoda wanita cantik yang lewat, sendawa sembarangan, dan lain sebagainya.
    Menjadi Orang yang Soleh / Solehah
    Orang yang soleh sudah pasti rajin beribadah dan menjauhi larangan Tuhan, sehingga otomatis akan menjadi orang yang baik dengan berbagai sifat yang baik, seperti jujur, setia, tidak mau berbuat jahat, suka menolong, menghormati semua orang, tidak minum-minuman keras, menjauhi zina, de el el.
    Saling Percaya dan Mengerti Satu Sama Lain
    Jangan cemburu buta kepada pasangan kita sebelum ada bukti yang jelas agar kita terhindar dari perselisihan dengan pasangan kita. Biarkan dia bebas lepas melakukan apa yang ingin dilakukannya selama terlihat wajar dan belum ada bukti kuat pasangan selingkuh dengan orang lain.
    Mencintai Pasangan Apa Adanya
    Cewek paling tidak suka cowok yang selalu membanding-bandingkan dengan wanita lain apalagi dalam hal fisik. Fisik memang sulit untuk diubah secara instan, sehingga janganlah pernah mencela fisik. Mulai saat ini pelajari kekurangan dan kelebihannya agar kita bisa menerima dia apa adanya tanpa keterpaksaan. Lebih baik lagi jika saling mengisi kelebihan dan kekurangan masing-masing. walaupun dirinya sudah tidak seindah dulu. Seperti jatuh miskin, tubuhnya jadi gendut, sakit-sakitan, tidak romantis, lupa tanggal ulang tahun, tidak bisa memberikan keturunan, de es be.
    Bisa Menjaga Emosi
    Siapa pun tidak akan mau hidup dengan seseorang yang bawelnya setengah mati, hobi marah-marah tanpa sebab dan alasan yang jelas, suka main tangan (kdrt = kekerasan dalam rumah tangga), mudah stress atau depresi, emosi tidak stabil, dan sebagainya. Mulailah ubah diri kita sendiri jika kita merasa sulit untuk mengontrol emosi demi kebahagiaan keluarga.
    Bisa Menyelesaikan Masalah Tanpa Masalah
    Jadilah orang yang bisa diandalkan oleh pasangan kita dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Banyak persoalan / masalah yang akan menghampiri, sehingga diperlukan pasangan yang tangguh untuk melewatinya. Jangan berpangku tangan mengharap pasangan kita akan terus menerus menyelesaikan masalah yang ada karena suatu saat kita mau tidak mau harus menyelesaikan sendiri persoalan yang ada.
     Menjadi Sabahat Sejati Bagi Pasangan
    Jadikan suami, istri atau pacar kita sebagai sahabat terbaik kita di mana kita bisa saling memberi, menerima, curhat, berbagi, melindungi, melengkapi, nasehat-menasehati, tolong-menolong, bekerja sama, dan lain-lain. Lakukanlah berbagai hal secara bersama-sama layaknya pasangan sahabat karib.
    Gemar Bercanda dan Curhat (Terbuka)
    Cewek sangat suka diajak canda ria tertawa bersama, diajak curhat cerita-cerita, namun jangan kaku membawakannya. Doi harus dianggap seperti sahabat dan merasa tidak pernah kita tinggalkan baik di saat suka maupun di saat duka sekalipun. Kita harus menjadi teman yang paling terbaik baginya
    Sering ngobrol
    Sering ngobrol.. Hmm.. ini cara yang paling kita kenal. Cowok itu paling seneng kalo cewek merespon omongannya. Kalo ceweknya cuma diem, itu bisa bikin pasangan jadi bete. Kalo kamu emang orangnya pendiem, cobalah belajar buat bisa ngobrol santai. Mungkin kamu bisa ceritain pengalaman unik
    Gaya Hidup Sehat, Agamis dan Sederhana (Tidak Matre)
    Cewek akan tambah sayang kepada cowoknya jika memperlihatkan kebiasaan-kebiasaan hidup yang positif baik dalam segi menjaga kesehatan tubuh, dalam beribadah kepada Tuhan, tidak materialistis, dan lain-lain.
    Jangan bahas soal mantan pacar
    Sering banget kita denger, salah satu dari pasangan ngomongin mantan. Bahkan kadang-kadang cewek itu suka banding-bandingin pacarnya sama mantannya. Ini nih yang sering jadi masalah. Kalo kamu ngerasa ada yang nggak suka sama pacar kamu, cobalah dibicarain baik-baik. Kan keterbukaan itu penting, supaya pacar kamu itu bisa memperbaiki kekurangannya.
    Rencana Jangka Panjang
    Perempuan suka diajak berandai-anda mengenai masa depan seperti saat menikah, saat hamil, saat bulan madu, saat beli rumah, saat anak sudah besar, saat jadi kakek nenek, dan lain-lain. Semakin sering membahas hubungan jangka panjang maka akan semakin erat hubungan antara laki-laki dan perempuan. Bahaslah yang realistis dan tidak terlalu membual.
    Dengan mengetahui Tips Agar Selalu Disayang dan Dicintai Pacar diatas, semoga bisa mempererat hubungan kamu dengan pasangan.
    Makanya, langsung deh kamu bisa praktekin hal – hal tersebut dalam daily life kamu. Selain bisa bawa pengaruh positif ke orang – orang terdekatmu. Kamu juga makin disayang ama doi, gimana ga rugi kan baca Gaul remaja 2012. Makanya, pantengin terus tips - tips seru dan menarik lainnya, hanya di Gaul Remaja 2012 !
Bagikan Berita Ini Ke :

Leony LiBERITA EGATAMA
Terbaru Terpercaya Warta era Digital.
Ikuti : | +Google | Facebook | Twitter

Berita Selanjutnya
« Prev Post
Berita Sebelumnya
Next Post »
Berita Lainya:
Berita Lainya close button
Back to top

16 komentar

mksh info'x sob, sangat membantu sekali.

setujuuuuu banget mbak/mas bro bermanfaat bgt nih mkasih bnyk yahhhh :*

setuju sama tipsnya, terima kasih yah..
ini saya ketemu referensi supaya pacaran tidak membosankan:

https://www.facebook.com/notes/baju-couple-murah-cantik/agar-pacaran-tak-membosankan/518717848186041

semoga bermanfaat

Setiap orang punya hak untuk disayang / dimengerti. Artikelnya sangat berguna sekali buat saya agar pacar saya bisa makin sayang dan saya pun makin sayang pacar.

Saya juha ketemu refrensi tentang pacaran, tips dapetin pacar di http://sayangpacar.com

... ... ... ... ... ... ... ... .„--~--„
... ... ... ... ... ... ... ../:.:.:.:.:.|
... ... ... ... ... ... ... .|;.;.;.;.;.;/
... ... ... ... ._„„„„„„„_.);.;.;.;.;.|
... ... ... „-":.:.:.:.:.:."~-„;.;.;.;|
... ... .. (_„„„„„„---„„_:.:.:);.;.;.."„
... ... „-":.:.:.:.:.:.:.:""-„/;.;.;.;.;."„
... .. (:.___„„„„„„„„„___);.;.;.;.;.;.;.|
... .. /"":.:.:.:.:.:.:.:¯""\;.;.;.;.;.;.„"
... . \:.__„„„„„„„„„„„„„„__/;;;;;;;;;;;/\
... .. \.:.:.:.:.:.:.:.:.:.:.);;;;;;;;;;/:::\
... ... . \„„„„---~~~;;;;;;;;;;;;;„":::::::\
... ... ... . """~~--„„„„„„„„„„„-"::::::::::::\
... ... ... ... ... ... \:::::::::::::::::::::::::\

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014 | Egatama | Êgã Pøétrã Jøgjà